Tabligh Akbar FOSMIT Chungli

Hari Minggu adalah hari yang paling ditunggu-tunggu seluruh teman-teman BMI Taiwan. Mengapa? Karena pada hari itulah para BMI bisa memanfaatkan hari liburnya. Berbagai kegiatan seperti berlibur, mengunjungi saudara, berkumpul dengan saudara seperantauan, dan menjalankan kegiatan-kegiatan di organisasi.

Bagi teman-teman nahdhiyin, hari libur akan dimanfaatkan untuk berkumpul di sekretariat PCINU atau menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi Islam di Taiwan. Seperti yang diketahui, setiap bulan pasti ada minimal satu pengajian akbar di Taiwan.

Hari minggu kemarin teman-teman nahdhiyin menghabiskan harinya dengan menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan FOSMIT Chungli. Acara Tabligh Akbar ini menghadirkan KH Fikri Haikal MZ sebagai pembicara. Selain itu acara juga dimeriahkan oleh ustadzah Wafiq Azizah. Duet ini berhasil menyedot jamaah sebanyak 900-an.

Acara ini juga dihadiri oleh Imam besar Masjid Chungli walau belum begitu sehat karena baru saja menjalani operasi telinga beberapa hari lalu. Beliau berkata, “Saya sangat mendukung acara seperti ini, dengan mendatangkan ustadz kita bisa mendengarkan siraman rohani yang mana itu sangat penting bagi kita untuk meningkatkan iman taqwa kita ke Hadirat Allah SWT.

Di akhir acara, Ustadz Ali Shodiqin mengungkapkan harapannya semoga dengan terseleggarakannya acara tersebut bisa membuat silaturrahim semakin erat, rekat dan hangat.

Reporter: Tarnia Tari

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s