Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

imgp8345Pada hari Minggu, 29 Maret 2009, Majelis Taklim Yasin Taipei (MTYT) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan yang bertemakan “Mengikuti Jejak Rosul Menuju Jalan yang Lurus” ini diselenggarakan di Taipei Main Station City Mall Underground blok Y28. Acara yang diselenggarakan mulai pukul 13.00 – 15.00 waktu Taipei ini dapat dibilang sukses dengan semakin antusiasnya para pengunjung yang hadir tidak kurang dari 150 orang.

Acara maulid Nabi dimulai tepat pukul 13.00 setelah sholat dhuhur berjamaah dan dibuka oleh wakil ketua MTYT Bapak Danang. Acara selanjutnya dimeriahkan oleh hiburan qosidah modern MTYT yang menyuguhkan berbagai lagu religi semacam ‘magadir’ dan ‘jilbab putih’.

Memasuki acara inti yaitu tausiah maulid Nabi yang disampaikan oleh Ustadz Dedy Z Noor (Mahasiswa S3 Taiwan Tech/NTUST)). Dalam tausiahnya, Bapak Dedy Z noor mengingatkan melalui pengajian semacam ini kita bisa mengambil hikmah yaitu mengikuti dan melakukan sunnah Rosul. Tidak lupa beliau mengingatkan kepada semua hadirin bahwa keutamaan seorang muslim adalah bersabar dan bersyukur. Bagaimanapun keadaan yang terjadi dengan kita, kuncinya ada dua, yaitu bersabar dan bersyukur.

Tidak lupa panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan sponsor yang mendukung terselenggaranya acara ini yaitu MTYT, KDEI, FORMMIT, PCI NU, toko Merry, toko Indorasa dan Indosuara.

Foto-Foto acara :

imgp8394Bapak Dedy Z Noor memberikan tausiah

imgp8378Qosidah MTYT

imgp8403Peserta ibu-ibu/mbak-mbak

imgp8404Peserta Bapak-bapak/mas-mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s